Thursday, February 7, 2013

Thanks Lord Jesus for 2012 Achievements

1) You let me WON OVER Smoking: You break my sins so i may freely worship TRUE GOD
 

2) You gimme wisdom to achieve selling points equal to 100 units TOYOTA AVANZA in a year
 

3) You give me wisdom & raised me, so i have been trusted to promoted to be senior sales
 

4) I have been nominated to Attend PWN (Pertemuan Wiraniaga Nasional - National Sales Gathering)

"There is none of my strength, none of my wisdom."

Saya hanyalah orang berdosa yang dapat mengangkat wajah saya hanya oleh AnugrahNya. Dua tahun yang lalu, saya adalah seorang yang berada di ujung tanduk. Perubahan yang Dia kerjakan di dalam saya, membuat kepercayaan orang lain/atasan terhadap diri saya meningkat. Lambat laun, hal-hal yang baik datang kepada saya. 


Satu hal: Jika Anda berhasil, Anda harus selalu ingat SIAPA yg membuat Anda berhasil, mengakui SIAPA yang harus diakui. Memuji SIAPA yg harus & layak dipuji. Nama siapakah yang harus ditinggikan? There is none of my strength.. Only Our Lord to be Praised!

Saya tidak gila dan bodoh dan saya tidak malu mengakui bahwa: jika saya sukses, semua itu adalah HAK TUHAN YESUS untuk memuliakan NAMA-NYA di dalam hidup saya. Untuk menunjukkan bahwa SUKSES itu adalah MILIK-NYA, dan untuk NAMA-NYA & bagi kemuliaan-NYA.

No comments: